Selasa, 01 September 2015

ME

YUDHA TRI PAMUNGKAS




                Saya adalah Yudha Tri Pamungkas,nama panggilan saya Yudha.Saya anak ketiga dari tiga bersaudara.Saya lahir pada tanggal 5 April 1995,saya tinggal di Ds.Kepulungan Kec.Gempol Kab.Pasuruan.Hobi saya yaitu berolahraga,karena menurut saya berolahraga mempunyai banyak dampak yang positif seperti,memberi menghilagkan kejenuhan,menghilangkan beban yang ada di pikirian,dan tentu saja membuat badan menjadi segar dan sehat.
              Dalam hidup ini, menurut saya yang paling berharga adalah keluarga, terutama ayah dan ibu.
Kasih sayang, perhatian dari orang tua atau keluarga kita, tidak akan sama dengan kasih sayang dari orang lain. Ketika dalam keluarga ada benci, kesel, kecewa, tapi semua itu bisa diatasi dengan adanya kasih sayang. Misalnya orang tua selalu marah-marah kepada kita tapi pada dasarnya mereka sayang sama kita, dan rasa marah atau kecewa bisa dikalahkan oleh rasa kasih sayang.
              Motto hidup saya yaitu Don't lose your hope because you never know what tomorrow will bring :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar